Pesan Rahasia Ditemukan di Xbox One X Versi Cyberpunk 2077

Seorang penggemar melihat sesuatu yang janggal pada konsol Xbox One X versi Cyberpunk 2077 yang barusaja dirilis. Dilansir dari Reddit, seorang pembeli membagikan kecurigaannya terhadap sebuah detail yang janggal dibagian belakang konsol Xbox One X Cyberpunk 2077 ini.

Bagian belakang konsol ini memiliki 4 kata yang janggal yang menyebut Uniform, Victor, Mike dan Echo yang membentuk barisan kebawah dengan setiap huruf awalnya dicetak lebih tebal. Jika kamu memperhatikan setiap huruf depannya, akan menghasilkan kata “UVME” yang diterjemahkan menjadi “UV Me”, mengindikasikan bahwa terdapat sebuah pesan rahasia yang hanya bisa dibuka dengan sinar UV.

Ketika dilakukan penyinaran dengan sinar ultraviolet dibagian belakang konsol tersebut,terkuaklah sebuah pesan rahasia yang menjajar disepanjang konsol. Sayangnya pesan tersebut bukanlah pesan yang diinginkan oleh para penggemar, pesan tersebut berisikan sebuah kalimat “Manylanguages, one message” dan kata “Thank You” yang diterjemahkan dalam 15 bahasa yang biasanya dapat kita temukan dibagian belakang game fisik.

Para penggemar Cyberpunk 2077 sendiri mengharapkan hal lain seperti sesuatu yang berkaitan dengan ARG (Alternate Reality Game), sebuah sistem dimana kamu dapat memainkan game dengan sentuhan dunia nyata sebagai inti ceritanya. Namun sepertinya para penggemar tersebut harus menunggu dilain kesempatan.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: