Phil Spencer: Pendekatan Yang Dilakukan Microsoft Bukan Mengenai Menjual Konsol Lebih Banyak Dari Sony atau Nintendo

Dalam sebuah wawancara bersama Gary Whitta dalam acara Animal Talking, bos dari Xbox, Phil Spencer mengungkapkan beberapa detail yang membuat pertarungan konsol antar Microsoft, Sony, dan Nintendo dari sudut pandang yang berbeda. Dalam wawancara tersebut, Spencer mengatakan bahwa Microsoft tidak khawatir mengenai penjualan konsolnya tidak mengalahkan penjualan konsol Sony atau Nintendo.

Dalam interview tersebut, Spencer mengatakan kepada Whitta bahwa Microsoft tidak berfokus untuk menjual lebih banyak konsol game dibanding kompetitornya, sebagai buktinya, Spencer mengatakan bahwa jika Microsoft berfokus untuk mengalahkan kompetitor dalam penjualan konsol, Microsoft tidak akan menaruh berbagai game mereka di PC, Microsoft tidak akan menaruh game baru di Xbox One, dan Microsoft tidak akan membuat xCloud sehingga dapat membuat orang-orang bisa memainkan game mereka melalui ponsel mereka.

Spencer mengatakan bahwa Microsoft ingin membuat pengalaman yang berfokus kepada para pemain, dengan menggunakan fitur seperti Xbox Game Pass dan perubahan lainnya yang akan datang, dimana Spencer memberikan petunjuk pada interview ini, bahwa Project xCloud, dan akses para pemain ke game first party pada platform lain. Pada acara yang memoerlihatkan Xbox Series X, telah terlihat bahwa pihak perusahaan akan berfokus kepada Game Pass kedepannya.

Dan juga dalam interview tersebut, Phil Spencer mendiskusikan mengenai penundaan Halo: Infinite dan meminta maaf atas kekecewaan yang dialami para fans, serta mengungkapkan bahwa penundaan tersebut merupakan langkah terbaik untuk Microsoft sendiri dan para pelanggannya.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: