Phoenixx, Bandai Namco, dan Dentsu, Beraliansi Untuk Membantu Para Developer Independent

Perusahaan asal Jepang yang bernama Phoenixx, belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan sebuah kerja sama dengan perusahaan Jepang lainnya, Bandai Namco dan juga Dentsu Group untuk memberikan support kepada para developer independent melalui sebuah ‘capital business alliance’ yang akan memberikan bantuan dalam beberapa area seperti pengembangan, visualisasi, dan produksi game menggunakan ‘intellectual properties’ tiap perusahaan.

Ketiga perusahaan tersebut memiliki keinginan yang sama yaitu untuk menggunakan ilmu pengetahuan mereka dan memberikan berbagai layanan untuk para pembuat game independent di Jepang dan diluar Jepang, termasuk memberikan mereka akses kepada berbagai ‘intellectual properties’ yang dimiliki oleh perusahaan,  bantuan dalam mengkemas dan penempatan retail, dan juga meningkatkan kemampuan masing-masing perusahaan dalam pemasaran dan promosi global.

President dan CEO dari Phoenixx, Kazunori Sakamoto mengatakan dalam jumpa press, bahwa melalui berbagai dukungan dari para creator, mereka akhirnya bisa memperluas bisnis mereka secara domestik dan internasional, dan mereka ingin memperluas jangkauan pengembangan konten hiburan mereka. Saat ini Phoenixx sedang mengerjakan konsep tersebut dan bersama Bandai Namco Entertainment dan juga Detsu Group, berharap bisa mengambil langkah pendekatan lebih dalam lagi.

Semenjak berdiri, Phoenixx telah berkomitment untuk membawakan judul game yang unik dengan kualitas tinggi dari para developer independent untuk dipersembahkan pada pasar global, sementara itu juga, Phoenixx memberikan dorongan kepada para creator dalam perencanaan, produksi, penjualan dan pemasaran.

Sumber: gematsu, gamasutra, phoenixx

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: