Pikmin 3 Deluxe Diumumkan Rilis Untuk Nintendo Switch

Nintendo telah mengumumkan bahwa Pikmin 3 Deluxe akan dirilis di Switch pada 30 Oktober 2020 dengan harga 59.99 USD. Pikmin 3 sebelumnya telah dirilis di Wii U pada tahun 2013 lalu, dan versi deluxenya menambahkan fitur co-op untuk keseluruhan story mode dan misi side-story baru yang juga dapat dimainkan bersama teman. Selanjutnya, semua tahapan DLC mode Misi dari Pikmin 3 asli akan disertakan.

Misi side-story akan memperlihatkan Olimar dan Louie mengeksplorasi planet PNF-404, dan Pikmin 3 Deluxe juga akan memiliki mode head-to-head multiplayer di Bingo Battle. Nantinya juga akan terdapat fitur Piklopedia baru yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan berbagai informasi dari mahluk-mahluk dan mendapatkan badge in-game dengan memenuhi kondisi tertentu.

Pilihan difficulty baru telah ditambahkan untuk versi deluxe ini, begitu juga dengan fitur lock-on targeting, optional hints, dan pilihan untuk “bermain dengan langkah yang lebih santai”. Dalam beberapa review yang hadir untuk Pikmin 3, banyak kritikus yang menyebut game ini sangat berbeda dari game-game lain. Pikmin 3 memberikan kombinasi dari eksplorasi, strategi, dan penemuan, dan membuat pemainnya merasakan empati dan bertanggung jawab untuk mahluk-mahluk virtual yang jarang muncul di game-game sejenis ini.

Pikmin 3 Deluxe diumumkan dengan cara yang mirip dengan Paper Mario: The Origami King, dalam sebuah cuitan dan bukan bagian dari Nintendo Direct. Sudah lama sejak Nintendo Direct penuh terakhir, dan sementara kita tahu game-game besar seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 dan Metroid Prime 4 sedang dalam pengembangan, ada kekurangan tanggal rilis yang diketahui untuk Switch.

Ada laporan Nintendo merencanakan perayaan ulang tahun ke-35 untuk Mario dengan merilis kembali game-game seperti Super Mario Galaxy, Super Mario 64, dan Super Mario Sunshine. Namun, sejauh ini kita belum mendengar kabar resmi dari Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: