Planet Coaster Dipastikan Hadir di PS5 dan Xbox Series X

Pernah kah kamu memainkan sebuah game simulasi membaut sebuah taman bermain seperti Sim Theme Park ataupun RollerCoaster Tycoon? Salah satu game racikan Frontier Development kali ini dapat mengobati rasa rindu kamu yang ingin membangun sebuah taman bermain lengkap dengan wahana-wahana yang tersedia.

Telah hadir di platform PC, kini Frontier Development mengumumkan bahwa Planet Coaster akan hadir untuk seluruh konsol next-gen yang akan dirilis dalam waktu dekat. Berita ini diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka yang menyatakan bahwa versi konsol dari Planet Coaster akan hadir untuk Playstation 5 dan juga Xbox Series X. Planet Coaster: Console Edition awalnya direncanakan akan rilis untuk PS4 dan Xbox One musim panas ini dan telah diumumkan pada event Inside XBox pada tahun 2019 lalu. Namun sayangnya, versi konsol harus diundur pada akhir 2020 nanti.

Untuk kamu yang penasaran apa saja pembeda Planet Coaster versi PC dan konsol yang akan dirilis akhir tahun ini, kamu dapat melihat trailernya dibawah ini ya!

 

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: