Playism Akan Menerbitkan Game Berjudul Tasomachi

Sebuah game adventure 3D platformer yang dikembangkan oleh developer bernama Orbital Express, yang berjudul Tasomachi, dikabarkan oleh Playism melalui acara New Game+ Expo, bahwa pulisher tersebut akan merilis game tersebut pada platform PC melalui Steam secara global pada tahun depan, dan untuk saat ini game Tasomachi masih dalam tahap pengembangan.

Tasomachi sendiri merupakan sebuah game adventure yang dibuat oleh nocras dan klub illustratornya, Orbital Express, dimana kalian secara bebas menjelajahi sebuah kota Oriental Fantasy. Kalian akan berperan menggerakan Yukumo dalam menjelajahi kota misterius tersebut, menyelesaikan berbagai dungeon dan mengumpulkan berbagai item dengan tujuan untuk memperbaiki kapal terbang kalian yang rusak.

Game ini menceritakan karakter bernama Yukumo yang merupakan seorang gadis muda yang menjelajahi dunia dengan menggunakan kapal terbang yang ia miliki. Pada saat ia mengunjungi sebuah kota tertentu di bagian Timur untuk membeli sesuatu, tiba-tiba kapal terbangnya rusak. Ie kemudian memutuskan untuk menjelajahi kota tersebut untuk mencari suku cadang yang bisa ia gunakan untuk memperbaiki kapalnya, namun kota tersebut menjadi sepi tanpa petunjuk satu orang pun yang tinggal disana, dan sekarang yang meninggali kota tersebut adalah sebuah spesies kucing yang aneh.

Walau belum mengabarkan tanggal perilisan yang pasti, Playism belum lama ini telah membagikan sebuah trailer yang ditayangakan pada New Game+ Expo, dimana dalam trailer tersebut memperlihatkan sedikit game play dari Tasomachi.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: