Pokemon Go Tambahkan Jessie dan James dari Team Rocket!

‘Prepare for trouble and make it double!’ karena tua villain paling ikonik dan yang paling ditunggu akan kembali hadir di franchise Pokemon! Jessie, james dan Mewoth akan tampil secara limited di Pokemon Go.

Team Rocket merupakan tim antagonis original yang berbasis di daerah Kanto dan Johto. Mereka terkenal karena menangkap ataupun mencuri Pokemon langka. Di dalam animenya, wajah dari Team Rocket sendiri direpresentasikan tidak lain dan tidak bukan oleh Jessie dan James bersama dengan Pokemon sidekicknya, Meowth. Mereka terus mengikuti sang protagonis Ash Ketchum, dengan obsesi yang dalam untuk menangkap Pokemon kuat miliknya, Pikachu. Trio ini sangat dicintai karena leluconnya yang sering dilemparkan sepanjang anime serinya.

Dan kini, untuk waktu terbatas, pemain Pokemon GO akan menghadapi antagonis yang asli karena Jessie dan James akan hadir di dalam balon udara Mewoth yang sepertinya akan menimbulkan masalah baru. Mereka datang bersamaan dengan even balon Team GO Rocket , dimana balon Team Rocket akan melintas di langit. Untuk melawan mereka semua, para pemain harus membuka peta untuk melihat apakah Jessie, James atau anggota Team Rocket lainnya ada disekitarmu atau tidak, lalu tapping pada balon udara untuk melawan mereka.

Trio ceroboh ini hanya tampil dalam waktu yang sebentar, sehingga bagi kamu para pemain Pokemon Go harus cepat-cepat tap jika ingin mendapatkan hadiah. Kamu juga harus memastikan untuk berinteraksi dengan balon udara sebelum mereka terbang lebih jauh dan despawn, dan kabarnya mereka hanya muncul satu kali dalam beberapa jam saja.

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: