Pokemon Umumkan Game MOBA – Pokemon Unite!

Memiliki jumlah penggemar yang cukup masif di seluruh dunia, membuat Pokemon selalu berhasil mengeksekusi berbagai produk mereka dengan angka penjualan yang tinggi. Mulai dari berbagai merchandise, figure, sampai game dengan nama Pokemon selalu laku keras di pasaran. Melalui event Pokemon Presents, Nintendo mengumumkan sebuah game baru Pokemon yang digadang-gadang menjadi game yang benar-benar baru dari game Pokemon lainnya.

 

Alih-alih membuat game petualangan seperti biasanya, Pokemon menghadirkan sebuah game MOBA seperti Dota 2 dengan tema Pokemon yaitu Pokemon Unite! Bekerjasama dengan Tencent, game MOBA 5 vs 5 ini akan dirilis untuk platform mobile dan juga Switch.

Pertarungan real-time ini akan menghadirkan dua tim dengan jumlah lima Pokemon setiap timnya. Memiliki 5 goal atau skor area setiap sisinya. Kamu akan mendapatkan poin dengan cara menangkap Pokemon liar di medan pertempuran. Siapa yang berhasil mencetak skor lebih banyak akan menjadi pemenangnya.

Mengalahkan Pokemon liar juga dapat membantu kamu untuk meningkatkan level, berevolusi, dan mempelajari jurus baru yang dapat kamu pilih untuk Pokemonmu. Dengan meningkatnya level dan evolusi, pada tingkat tertentu kamu akan membuka gerakan Unite seperti Ulti di Dota 2. Setiap Pokemon akan memiliki gerakan Unite khas mereka masing-masing.

Pokemon Unite sendiri dipastikan akan mengusung sistem cross-play antar pemain Nintendo Switch dan juga Mobile dan tentunya akan menjadi game free-to-play. Buat kamu pecinta MOBA sepertinya Pokemon Unite dapat dimasukan ke dalam daftar game yang mungkin bisa kamu cicipi dalam waktu dekat.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: