Polling Mengungkapkan Game Pokemon Paling Favorit Sepanjang Masa Di Jepang

Goo Ranking merupakan situs ranking terbesar di Jepang. Mereka sudah menjadi tuan rumah bagi polling dari berbagai topik dan juga mengizinkan penggunanya untuk melakukan vote untuk apa yang mereka pikirkan menjadi yang terbaik di setiap kategorinya. Polling termasuk dalam sistem vote ini, namun tidak dibatasi oleh subjek seperti restoran, toko ritel dan tentunya video game seperti Pokémon.

Goo Ranking baru-baru ini membuat sebuah polling yang menanyakan kepada gamers Jepang tentang sepuluh game terbaik Pokémon sepanjang masa. Polling ini mengambil batas waktu dua minggu antara 7 Juni hingga 21 Juni 2020 dan diikuti oleh 1388 partisipan, berikut detailnya:

  1. Pokemon Red and Green (159 votes)
  2. Pokemon X and Y (102 votes)
  3. Pokemon Diamond and Pearl (101 votes)
  4. Pokemon Gold and Silver (91 votes)
  5. Pokemon Ruby and Sapphire (69 votes)
  6. Pokemon Black and White (44 votes)
  7. Detective Pikachu (43 votes)
  8. Pokemon Platinum (36 votes)
  9. Pokemon Heart Gold and Soul Silver (32 votes)
  10. Pokemon Yellow (31 votes)

Pokemon Red and Green menjadi posisi terpuncak dari bagan ini dengan alasan yang cukup masuk akal mengingat banyak sekali orang yang mencintai Pokemon generasi pertama. Pokemon X and Y serta Pokemon Diamond and Pearl bersaing dengan ketat, dengan X and Y menguasai dengan selisih 1 suara saja. Namun, melihat Diamond and Pearl serta Pokemon PLatinum memasuki daftar 10 teratas, kita dapat menyimpulkan bahwa Pokemon generasi keempat akhirnya mengalahkan generasi keenam.

Menariknya, tidak ada satupun game Pokemon di Nintendo Switch seperti Pokemon Sword and Shield yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: