Pop-up Cafe Final Fantasy 7 Remake Akan Dibuka Bulan Juni

Final Fantasy VII Remake hingga saat ini masih menjadi buah bibir karena kesuksesannya yang luar biasa, tangan dingin Square Enix mampu menciptakan kembali sebuah masterpiece dari franchise Final Fantasy. Jika kamu sudah memainkan gamenya, apakah kamu penasaran dengan minuman atau makanan yang dijual di Seventh Heaven? jika iya, maka ada kabar baik untuk kamu.

Square Enix akan membuka Pop-up cafe dengan tema Final Fantasy VII Remake, lengkap dengan menu yang bertema game ini. Jika biasanya pop-up cafe sangat ramai di daerah Jepang, kali ini Square Enix akan membukanya di Beijing pada bulan Juni ini.

Untuk kamu yang belum tau apa itu pop-up cafe, cafe ini merupakan sebuah cafe yang hanya dibuka dalam beberapa hari hingga bulan saja. Biasanya para pembeli harus mengantri untuk mendapatkan akses terbatar untuk membeli merchandise, makanan, dan minuman yang tersedia. Mengingat akan pandemi COVID-19 dan digalakkannya social distancing, sepertinya antrian yang dibuat akan semakin panjang.

Tepat pada hari ini, Pop-up cafe ini akan dibuka. Dikabarkan bahwa cafe ini menyediakan 9 minuman spesial dan tiga diantaranya diambil berdasarkan karakter gamenya. Cloud, TIfa, dan Aerith mempunyai minuman khusus yang akan dijual, yang pastinya menyesuaikan dengan kepribadian mereka.

 

Sumber : Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: