Port PC Mario 64 Sekarang Sudah Memiliki Mod

Walau pihak Nintendo telah mengirimkan pemberitahuan tentang permasalahan copyright kepada situs yang menghosting sebuah port Mario 64, hal tersebut tidak menghentikan penyebaran game ini maupun modder yang mulai mengutak-atik game ini. Sebelumnya, port game Mario 64 ini sudah dirilis pada awal bulan Mei, dan belum lama semenjak perilisannya tersebut Nintendo langsung melayangkan pemberitahuan mengenai copyright.

Yang pertama terdapat sebuah mod HD Mario dari Armando Arredono yang mengambil model karakter yang sudah di tweak dari Super Mario Galaxy, dan memasukannya langsung ke game tahun 1996 itu, dan hasilnya cukup bagus. Untuk video dari Armando Arredono yang memperlihatkan mod HD Mario bisa kalian lihat di bawah ini

Dan untuk melengkap kualitas dunia Mario 64 dengan mod HD Mario, CrashCrew saat ini sedang mengerjakan AI upscaling. Untuk saat ini kalian bisa melihat bagaimana tampilan Peach’s Castle dalam textur HD, dan akan cukup menarik jika keseluruhan game mendapatkan perlakuan yang sama. Berikut video yang memperlihatkan perbandingan grafis original dengan yang sudah di mod.

Selain itu terdapat juga mods agar bisa menggunakan cheat, menonaktifkan draw distance, dan menghilangkan linear filtering dari Nintendo 64.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: