Post Malone Kini Menjadi Co-Owner Dari Tim Esport Terbesar di Texas

Post Malone menjadi salah satu selebriti terbaru yang kini terjun ke dunia gaming kompetitif. Pada hari ini, Envy Gaming mengumumkan bahwa pop star tersebut bergabung sebagai co-owner, memperoleh “saham ekuitas yang dirahasiakan” di perusahaan. Envy mengoperasikan tim di berbagai game, dan juga memiliki Dallas EMpire dari Call of Duty LEague dan Overwatch League tim Dallas Fuel, yang menyelenggarakan pertandingan kandang pertama OWL pada tahun 2019.

“Aku besar di Texas dam aku telah bermain game sepanjang hidupku, jadi hal ini kurasa sudah seharusnya,” kata Post Malone dalam pernyataannya. “Aku selalu ingin menjadi bagian dari membawa gaming ke olahraga profesional dunia sehingga terlibat dengan apa yang dilakukan Envy di kampung halaman saya terasa sangat cocok. ”

Dirinya bergabung dengan daftar bintang besar yang terus berkembang yang berinvestasi di esports, termasuk Offset (Faze Clan), Drake (100 Thieves), dan The Weeknd (Overactive Media). Pada minggu ini, bintang NBA Ben Simmons menjadi investor terbaru di Faze Clan. Hal ini bukan pertamakalinya Post Malone berkecimpung di dunia gaming, dirinya juga pernah menjadi ambassador untuk pembuat peripheral HyperX dan beberapakali melakukan livestream game seperti Warzone dan PUBG. Saat streamer Twitch dan YouTuber menjadi bintang dengan hak mereka sendiri, kolaborasi semacam ini menjadi lebih umum.

“Hal ini tentang entertainment,” Offset mengatakan kepada THe Verge, ketika menjelaskan hubungan antara hip-hop dengan gaming. “Pemain aslinya, mereka seperti rockstar. Mereka mendapatkan banyak pengikut, mereka mempengaruhi anak-anak, dan hal itu yang juga aku lakukan. Hal itu sangat organik. Orang-orang ini sangat keren.”

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: