Premiere League Akan Gunakan Suara Penonton dari Gane FIFA

Seperti beberapa institusi olahraga besar lainnya, musim ini Premiere League mengalami penundaan karena pandemi coronavirus. Untungnya, sebentar lagi Premiere Leage akan segera dilanjutkan kembali, walaupun stadion tidak akan diisi oleh penonton seperti biasanya, namun mereka akan menggunakan suara penonton virtual dari game besutan EA – FIFA untuk memeriahkan acara.

Keputusan untuk meniadakan penonton pada liga ini menjadi keputusan terbaik demi menjaga kesehatan semua orang dan menekan angka pengidap virus ini. Keputusan bermain di stadion kosong juga sudah diambil oleh negara-negara Eropa seperti pertandingan gulat dan olahraga lain. Tanpa adanya penonton yang mendukung pertandingan mereka, membuat pertandingan kehilangan “jiwa”nya.

Selama karantina berlangsung, banyak atlet profesional yang bertanding melalui game seperti FIFA untuk mengisi waktu luang sekaligus menayangkannya pada salah satu website streaming – Twitch. Dengan berakhirnya masa “libur” para atlet, mereka dapat bertanding secara langsung di lapangan. Premiere League akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

 

Sumber : PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: