Prince of Persia: The Sands of Time Remake Bocor di Uplay

Prince of Persia: The Sands of Time adalah kesuksesan kritis dan komersial saat pertama kali dirilis pada tahun 2003, dengan banyak yang memuji elemen aksi dan puzzle. Namun, seri ini cukup sulit untuk terus melanjutkan dengan beberapa perubahan di industri game dan melihat penurunan kritis yang stabil seiring berlalunya waktu. The Sands of Time memang menerima adaptasi film tetapi setelah dirilis, ini juga gagal dalam hampir semua hal. Meskipun demikian, berita terbaru tentang remake ini membuat penggemar bersemangat yang masih mengingat hari-hari kejayaan franchise ini.

Rumor tentang remake The Sands of Time terus berlanjut dan ketika orang dalam industri membocorkan pengumuman yang akan datang, banyak penggemar yang bersemangat untuk melihat seperti apa game itu nantinya. Sayangnya, bocoran yang kini telah tersebar di internet ini memperlihatkan proyek yang kurang matang dan bahkan menimbulkan banyak pertanyaan terkait istilah remake yang mereka sematkan. Masih belum jelas apakah gambar yang muncul kepermukaan ini merupakan produk final atau bukan, namun yang pasti sumber dari foto ini sangat terpercaya.

Gambar ini didapatkan dari uPlay Store Russia dan karena gambar ini berasal dari website komersil mungkin gambar ini merupakan pendaftaran produk yang lebih awal. Screenshot tersebut seperti menunjukan grafis dari konsol generasi sebelumnya dengan tekstur yang kurang matang, jika dibandingkan dengan standar remake yang sudah sering kali diterima oleh para gamer. Dengan pemikiran ini, game dapat dijual sebagai remaster namun pemain kemungkinan akan kecewa dengan hasil spekulasi ini yang telah mengelilingi Prince of Persia: The Sands of Time untuk waktu yang lama.

Orang dalam industri Daniel Ahmed telah menanggapi gambar-gambar ini dengan mengklaim bahwa “Alur permainan terlihat jauh lebih baik” sebelum menambahkan bahwa “Ini adalah cara yang buruk untuk bocoran game.” Dalam banyak hal, Ahmed benar bahwa jenis gambar ini merusak produk sebelum pengungkapan apa pun dapat mengontekstualisasikan rilisnya. Meski begitu, gambar-gambar ini akan sulit bagi penggemar untuk mengapresiasi apa pun konteksnya, dan akan menarik untuk melihat bagaimana acara Ubisoft Forward membahas game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: