Produksi The Witcher Season 2 Akan Dilanjutkan Dalam Waktu Dekat

Game yang seringkali dijuluki sebagai game RPG terbaik sepanjang masa, The Witcher 3 masih dibicarakan hingga hari ini setelah rilis 5 tahun yang lalu. Kesuksesan game racikan CD Projekt Red ini juga membawa franchise ini menuju serial tvnya di Netflix. Diperankan oleh Henry Cavill (Superman) sebagai Geralt of Rivia, seri original Netflix ini berhasil mendulang kesuksesan yang sama dengan gamenya. Hasil yang tidak mengecewakan mencetak berbagai penggemar baru dari kalangan orang awam yang akhirnya jatuh hati dengan serial ini. Tidak tanggung-tanggung, setelah produksi The Witcher season 1 selesai, Arborfield Studios langsung umumkan Season 2 nya. Namun, produksi season 2 ini harus ditunda karena pandemi COVID-19.

 

Setelah 2 bulan hiatus, akhirnya Arborfield Studios mulai memberikan pernyataan saat wawancarab ersama Deadline. Mereka mengkonfirmasi bahwa studio mereka sudah memfinalisasi sistem keamanan selama dua minggu lamanya, untuk melakukan shooting proyek ini.

Sebelumnya juga proyek ini sempat ditunda dikarenakan salah satu aktor The Witcher – Kristofer Hivju divonis positif mengidap coronavirus. Namun sekarang, pemerintah Inggris sudah merilis panduan kesehatan dan keamanan baru yang memungkinkan proses produksi The Witcher season 2 dapat dilaksanakan secepatnya. Apakah kamu sudah menonton The Witcher season 1 di Netflix?

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: