Produser The Last of US HBO Akan “Meningkatkan” Cerita Dari Game Originalnnya

Produser dari adaptasi series HBO The Last of Us , Craig Mazin telah berjanji bahwa adaptasi acara TV ini tidak akan “membatalkan” cerita dari game populer Playstation milik Naughty Dog ini.

Berbincang pada Radio 5 Live BBC Chernobyl Special, Mazin, pencipta dari sebuah mini seri ternanyar yang mengambil latar bencana nuklir Soviet 1986, mengungkap sebuah proyek yang sedang ia kerjakan dengan Neil Druckmann dari Naughty Dog, seperti yang ia jelaskan tentang bagaimana ia sangat hati-hati dalam proses dibalik adaptasi The Last of Us untuk televisi, meyakinkan penggemar bahwa mereka berencana untuk “memperluas” sumber cerita dibandingkan “mengubah”nya.

 

“Aku rasa pengemar sedikit khawatir tentang ini, ketika properti mendapatkan lisensi ke orang lain, orang-orang ini tidak begitu mengerti atau akan mengubahnya.” jelas Mazin. “Pada kasus ini, aku mengerjakannya bersama orang yang menciptakannya, jadi perubahan yang akan kami buat adalah di desain untuk mengisi dan mengekpansi, tidak membatalkan, namun justru meningkatkan.”

Sebagai orang yang mengaku sebagai penggemar franchise The Last of US, Mazin mendeskripsikan proyek ini sebagai “mimpi menjadi nyata,” meskipun dia juga mengakui memiliki keterikatan emosi yang kuat pada game ikonik ini dan tantangan untuk membuat adaptasi di layar kecil.

“Kami membuat sebuah hal yang baru dan juga membuat ulang apa yang sudah ada dalam format yang berbeda,” tambahnya. “Ini seperti mimpi menjadi nyata bagiku. Aku sedikit takut karena banyak emosi yang terkoneksi pada game ini dan begitu intens. Aku rasa aku mungkin akan bersembunyi di dalam bunker untuk sesaat karena kamu tidak dapat membuat semua orang senang!”

Sesaat setelah The Last of US HBO diumumkan, Mazin berjanji bahwa karakter Ellie akan tetap menjadi gay di acara TV ini dan menjelaskan mengapa ceritanya secara keseluruhan, akan menjadi lebih baik dengan serial tv dibandingkan sebuah film standalone, dan proyek ini menggantikan adaptasi film yang pernah di umumkan oleh Sony pada tahun 2014 lalu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: