Project CARS 3 Akan Hadir Di PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Publisher Bandai Namco bersama dengan developer Slightly Mad Studios belum lama ini mengumumkan sebuah game balapan baru berjudul Project CARS 3 yang akan dihadirkan untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC. Project CARS 3 dikabarkan akan tersedia pada musim panas tahun ini. Tentunya, Project CARS ini juga akan memiliki berbagai fitur baru di dalamnya.

Project CARS 3 akan menghadirkan sebuah Career Mode yang dibuat ulang dari awal, agar pemain bisa merasakan progress mereka. Dalam Career Mode ini, progress ‘career’ kalian akan melalui 10 kelas mobil, kalian juga akan mendapatkan XP, dan juga men-‘unlock’ berbagai ‘parts’ untuk upgrade dan berbagai event baru. Namun jika kalian tidak ingin melewati berbagai hal tersebut, kalian bisa membayar sejumlah uang (uang yang kalian dapatkan dengan cara bermain di dalam game) untuk melewati progress tersebut.

Tentunya, kalian bisa meng-upgrade mobil kalian, yang merupakan hal baru yang ada di dalam game Project CARS, pada upgrade ini kalian bisa mengganti engine baru, exhaust, suspension dan yang lainnya, yang berarti kalian bisa membawa mobil kesayangan kalian melewati ‘career’ yang ada di dalam game ini, mulai dari event dengan level paling bawah hingga level tertinggi. Kalian juga akan mendapatkan XP dan uang dengan memainkan mode apapun.

Game baru ini juga menghadirkan tiga cara bermain yang bisa kalian nikmati, yang pertama terdapat Quick Play yang akan langsung memasukan kalian pada sebuah balapan dari matchmaking yang sesuai dengan kemampuan kalian. Kedua, Scheduled Event mode yang berisikan balapan-balapan yang sudah diatur dan dibuat oleh developer game ini. Yang terakhir, Custom Lobby yang memberikan pengalaman sandbox dalam game Project Cars.

Terdapat juga asynchronous multiplayer mode baru bernama Rivals, dimana memiliki ranking dan rewards yang unik dan tersendiri. Slightly Mad juga akan mengatur serangkaian event dengan challenge harian, mingguan, bulanan yang baru. Jika bermain kalian bagus, kalian akan menaiki leaderboard, dan mengalahkan pemain lainnya, dan juga akan mendapatkan XP. Namun kalian juga bisa keluar dari leaderboard. Leaderboard ini juga akan dipisah menjadi beberapa divisi berdasarkan kemampuan, jadi kalian pemain baru tidak akan bertanding melawan pemain yang sudah veteran.

Masih banyak hal baru lagi, salah satunya dua buah track baru yang baru diunakgp termasuk streets of Shanghai dan Interlagos di Sao Paulo. Untuk gamepadnya sendiri juga sudah diubah, agar memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Sumber: gematsu, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: