Project: Ragnarok Tuju Konsol, PC serta Mobile

Perusahaan asal negri tirai bambu, NetEase Games mengumumkan sebuah game baru open-world adventure dengan unsur mitologi nordik yang bernama Project: Ragnarok. Rencananya game tersebut akan dihadirkan pada platform konsol, PC, iOS, serta Android, dan kemungkinan game ini akan mendukung fitur cross-play pada semua platform.

Menurut GamerSky, NetEase Games mendirikan sebuah tim internasional serta menghabiskan waktu sekitar dua tahun pada research and development agar game Project: Ragnarok ini bisa dimainkan pada semua platform yang ada.

Dalam game ini, pemain akan memiliki peran sebagai seorang pahlawan yang di panggil untuk menghentikan kehancuran Ragnarok. Dalam perjalanan kalian, kalian akan menjelajahi berbagai tempat yang berbahaya seperti padang gurun tandus, goa yang terlupakan, hutan rimba, dan kota fantasy lainnya, serta berbisnis dengan ras dwarves, hingga mengikuti jejak para penjahat yang tidak memiliki wajah, dan mengungkap kebenaran atas Ragnarok itu sendiri.

Berikut deskripsi resmi mengenai game Project: Ragnarok ini

Project: Ragnarok merupakan sebuah game open-world adventure berdasarkan mitologi nordik yang akan tersedia pada semua platform. Dalam bayang-bayang ramalan kiamat Ragnarok, game ini akan menceritakan sembilan ras yang bertarung melawan kehancuran dan melindungi rumah mereka dalan dunia yang berisikan naga dan raksasa.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: