Proyek Game Niantic Selanjutnya Adalah Catan: World Explorers

Setelah mengumumkan proyek kolaborasi drama teatrikal dengan Punchdrunk beberapa waktu yang lalu, Niantic umumkan game keempatnya. Jika kamu belum tau Niantic, mereka adalah developer dibalik kesuksesan Pokemon Go, Harry Potter : Wizards Unite, dan Ingress. Game keempat mereka merupakan sebuah hal yang cukup berbeda dengan sebelumnya dan diberi judul Catan : Wolrd Explorers.

Game ini merupakan sebuah adaptasi dari salah satu board game terkenal – CATAN. Adaptasi ini akan membuat sebuah tema baru yang membawa sang pengembang untuk menciptakan multiplayer augmented reality raksasa dan menggunakan formula yang sama dengan data dari lokasi dunia nyata untuk mengubah lingkungan sekitarmu menjadi sebuah board game Catan

Sama seperti game aslinya, kamu diharuskan untuk mengumpulkan batu bata, kayu, biji-bijian, ore, dan wol untuk ditukar kepada pemain lain untuk membangun pemukiman menjadi perkotaan. Tidak hanya sistem collecting, kamu juga akan diberikan gameplay team untuk mengumpulkan Victory Point untuk level lokal dan global.

Website game dari Niantic ini sendiri sudah mengemuka dan bagi kamu yang ingin mencoba dapat melakukan pre-register agar dapat memainkannya langsung pada saat hari perilisannya. Versi beta dari Catan: World Explorers akan diluncurkan dalam waktu dekat walaupun Niantic sendiri masih belum memberikan tanggal rilis pasti.

Catan: World Explorers merupakan salah satu dari 10 proyek yang dikembangkan oleh Niantic yang dilansir dari laporan Eurogamer pada bulan lalu pada update Pokemon Go Fest event musim panas lalu. Niantic juga mengumumkan bahwa 10 proyek tersebut akan menghadirkan sebuah protoype AR “wearable” dan beberapa proyek lain seperti kolaborasi dengan Punchdrunk untuk menghadirkan Sleep no More agar lebih interaktif dengan Augmented Reality.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: