PS5: Future of Gaming Ditunda

Setelah cukup lama menunggu informasi mengenai PlayStation 5, dan beberapa rumor belakangan ini mengatakan Sony akan menggelar sebuah acara pada awal bulan Juni ini, dimana dikonfirmasi oleh Sony sendiri bahwa mereka akan memperlihatkan berbagai game untuk konsol PlayStation 5 pada acara Future of Gaming yang dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 4 Juni mendatang. Sayangnya, kabar terbarunya mengatakan bahwa acara tersebut ditunda.

Melalui akun Twitter resmi PlayStation, Sony mengabarkan bahwa mereka memutuskan untuk menunda acara PlayStation 5 yang dijadwalkan untuk tanggal 4 Juni ini. Sony mengatakan mereka tahu bahwa banyak gamer di seluruh dunia sangat bersemangat untuk melihat berbagai game untuk PlayStation 5. Sayangnya, dalam twit tersebut dituliskan bahwa mereka merasa bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk merayakan hal tersebut.

Dilansir dari Siliconera, twit tersebut muncul 3 jam setelah Sony membuat pernyataan melalui Twitter bahwa mereka memberikan dukungan kepada Black Community dengan hashtag #BlackLivesMatter

 

Neil Druckmann, Vice President dari Naughty Dog, juga membagikan sebuah tweet yang memperlihatkan bahwa Sony menyamakan semua donasi yang dibuat oleh karyawan Naughty Dog. Dalam twit tersebut diperlihatkan bahwa Sony juga mendonasikan dana sebesar $500 untuk American Civil Liberties Union Foundation, Northside Achievement Zone, Lawyers’ Committee for Civil Rights Under Law, NAACP Special Contribution Fund, dan Race Forward, dimana Naughty Dog telah mendonasikan sebesar $100 untuk setiap amal.

Sebelumnya Sony telah mengumumkan bahwa akan memperlihatkan lineup game mereka pada bulan Mei kemarin dalam Corporate Strategy Meeting. Setelah itu terdapat rumor bahwa Sony akan menggelar digital event pada tanggal 3 atau 4 Juni, dan sudah dikonfirmasi bahwa digital event tersebut akan digelar pada 4 Juni.

Sampai saat ini masih belum diketahui kapan Sony akan menggelar kembali Future of Gaming.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: