Publisher Control Ungkap Mengapa Tidak Tawarkan Upgrade Next-Gen Gratis

Hari ini, 505 Games ingin menjelaskan lebih lanjut melalui post blog tentang mengapa mereka tidak menawarkan pemilik game Control original sebuah upgrade gratis untuk next-gen ketika versi tersebut dirilis pada 2021 mendatang. Hal ini datang setelah pengumuman minggu lalu bahwa Control: Ultimate Edition yang dibandrol seharga 39,99 USD ini dirilis sebagai bundle yang menghadirkan base game dengan seluruh DLCnya, versi ini juga akan memberikan upgrade gratis ke next-gen untuk pemain PS4 dan Xbox One. 505 mendapatkan berbagai protes ketika mengatakan mereka tidak akan menawarkan upgrade serupa untuk pemain yang membeli kopi originalnnya yang dirilis pada 2019 lalu.

Sang publisher masih tetap pada keputusan awal mereka yaitu tidak akan menawarkan upgrade gratis untuk pemilik Control original, meskipun mereka ingin para pemain mengetahui bahwa mereka dapat menjelajahi berbagai cara untuk mewujudkannya. Tidak membahas secara sangat spesifik, namun setiap jalan tersebut selalu berakhir dengan “para pemain tidak mendapatkan upgrade gratis karena berbagai alasan.”

Tim di 505 juga mengatakan “Untuk menghadirkan Control ke konsol generasi berikutnya dalam bentuk apa pun, kami harus membuat beberapa keputusan sulit dan itu datang dalam bentuk pembuatan paket produk Control Ultimate Edition yang kami miliki saat ini. ”

Kendati tidak ada yang berubah, blog tersebut mengingatkan parap meain bahwa base gam dan seluruh DLCnya akan memiliki fitur backwards compatible baik di Playstation 5 ataupun Xbox Series X. Dan versi Ultimate Edition yang rilis di konsol next-gen akan menghadirkan konten yang sama dengan game versi current-gen. Hal utamanya adalah kamu mungkin akan melewatkan ketika memainkan game ini melalui backwards compatibility adalah grafis yang ditingkatkan.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: