Ramlethal Valentine, Masuk Guilty Gear -Strive-

Pada hari ketiga acara Summer of Gaming milik IGN, game terbaru Guilty Gear yang berjudul Guilty Gear -Strive- menampilkan seorang karakter yang akan hadir pada game tersebut, melalui sebuah trailer baru, yang memperlihatkan karakter yang bernama Ramlethal Valentine dengan desain barunya. Ramlethal sendiri merupakan seorang karakter yang kehadirannya cukup baru di seri Guilty Gear, dimana ia pertama kali diperkenalkan sebagai boss di game arcade Guilty Gear Xrd -SIGN-, kemudian ia menjadi karakter yang bisa dimainkan, dan sekarang menjadi bagian dari game Guilty Gear -Strive-.

Untuk trailer yang memperkenalkan Ramlethal Valentine dalam game Guilty Gear -Strive- bisa kalian tonton di bawah ini.

Pada video trailer yang dibagikan oleh Arc System Works, Ramlethal Valentine masih ditemani oleh pedang raksasanya yang melayang, namun sekarang Ramlethal memiliki sebuah topi yang baru. Dilansir dari Siliconera, dalam trailer tersebut kalian juga bisa melihat bahwa moveset yang dimiliki oleh Ramlethal telah sedikit diadaptasikan dalam flow dan sistem yang baru dalam game Guilty Gear -Strive-.

Sebelumnya, Guilty Gear -Strive- direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini, namun akibat dari pandemik COVID-19, Guilty Gear -Strive- akan dirilis pada awal tahun 2021 nanti untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: