Rangkuman Cyberpunk 2077 : Night City Wire, Event Berikutnya Hadir “Beberapa Minggu Lagi”

Cyberpunk 2077 menampilkan beberapa detail baru tadi malam melalui event Night City Wire, sebuah event digital untuk mengungkap fitur-fitur lebih dalam dari proyek ambisius CD Projekt Red. Menghadirkan trailer terbaru, gameplay yang lebih mengeksplorasi, serta pengenalan fitur Cyberpunk Braindance. Berikut rangkuman dari acara Night City Wire.

Trailer Terbaru Cyberpunk 2077 – The Gig

Trailer terbaru ini memperlihatkan “keindahan” dari kota Night City yang akan menjadi tempat dimana game Cyberpunk 2077 ini berjalan. Memperlihatkan dua jenis gameplay yang dapat kamu pilih, ingin bermain pintar atau ingin bermain bar-bar? semua ada di tanganmu.

Fitur Braindance di Cyberpunk 2077

CD Projekt Red memberikan detail menarik pada satu fitur baru yaitu Braindance (BD). Kemampuan ini memungkinkan kamu untuk merekam pengalaman hidup dari orang lain secara live dan juga dapat mengakses memori orang tersebut. Penglihatan mereka, penciuman, suara, semuanya dapat kamu rasakan melalui fitur Braindance.

Pada gameplay preview, V berhasil mencicipi fitur ini dengan mengakses memori dari seorang perampok, dengan mode analisis, V juga dapat mengeksplorasi scene yang sama lengkap dengan sebuah observer untuk meneliti kejadian yang telah berlalu. CDPR menyebut bahwa fitur Braindance ini menjadi fitur yang penting dalam penyampaian cerita dalam game ini untuk mengungkapan sejarah, filosofi dan faksi yang berbeda. Braindance ini juga memiliki efek samping negatif yang dapat membunuh penggunanya.

Anime Cyberpunk 2077 – Cyberpunk Edgerunner

CD Projekt Red umumkan proyek anime mereka dengan tema Cyberpunk dan akan hadir di Netflix pada tahun 2022. Detail lengkapnya bisa kamu lihat disini.

Event Night City Wire ini akan memiliki beberapa episode seiring berjalannya waktu menuju tanggal perilisan Cyberpunk 2077 pada 19 November 2020 mendatang. Night City Wire Episode 2 sendiri disebut akan hadir dalam beberapa minggu lagi tanpa tanggal pasti.

 

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: