Rangkuman Pengumuman Besar di Ubisoft Forward

Ubisoft baru saja memulai salah satu acara Forward lainnya, di mana perusahaan tersebut memperlihatkan lebih banyak judul yang akan datang serta detail tentang lineup musim gugurnya, termasuk tampilan yang lebih baik untuk Immortals: Fenyx Rising, kembalinya Scott Pilgrim vs. The World: The Game, dan pengumuman game baru seperti Prince of Persia: The Sands of Time Remake begitu juga dengan MMO Riders Republic.

Gameplay Reveal Immortals Fenyx Rising

Ubisoft akhirnya mengungkapkan informasi lebih pada game yang akan datang Immortals Fenyx Rising (Sebelumnya disebut Gods & Monsters), memamerkan dunia yang terinspirasi dari mitologi Yunani dan juga gameplay yang terlihat sangat terinspirasi dari game Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Akan dirilis 3 Desember untuk Switch, Xbox One, PS4, PC dan Stadia.

Prince of Persia: The Sands of Time Mendapatkan Remake Modern

Prince of Persia: The Sands of Time klasik 20023 mendapatkan remake baru utnuk 2021, akan dirilis di Xbox One, PS4, dan PC. Ubisoft mengatakan mereka telah membuat ulang game ini dari awal dengan engine modern Anvil Engine (Assassin’s Creed), dan remake ini akan menghadirkan fitur combat yang ditingkatkan serta kontrol kamera. Akan rilis pada 21 Januari 2021.

Riders Republic, Game Sport Ekstrem Multiplayer

Ubisoft mengangkat tema olahraga ekstrem menuju audiens online yang lebih besar dengan Riders Republic, sebuah game massive multiplayer dari pencipta Steep, berfokus kepada seluruh kegiatan yang memompa adrenalin seperti bersepeda, wingsuit, ski, snowboard, dan masih banyak lainnya. Dirilis 25 Februari 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, Stadia, dan PC.

Kembalinya Scott Pilgrim vs The World: The Game

Adaptasi dari seri komik ikonik Bryan Lee O’Malley hadir kembali satu dekade setelah perilisannya (walaupun masih belum jelas alasan mengapa game ini sempat dihapus dari toko digital). Game ini akan dirilis pada musim liburan 2020 untuk Switch, Xbox One, Playstation 4, PC, dan Google Stadia. Game ini akan menghadirkan Knives Chau dan Wallace Wells sebagai karakter tambahan dan soundtrack dari Anamanaguchi dipastikan kembali.

Rainbow Six Siege Akan Rilis di Konsol Next-Gen

Esport shooter populer Ubisoft akan membuat loncatan ke Playstation 5 dan Xbox Series X. Perusahaan berjanji game ini akan mendukung resolusi hingga 4K dengan 120FPS gameplay pada akhir tahun ini, dengan upgrade next-gen gratis untuk pemilik PS4 dan Xbox One. Ubisoft juga mengumumkan kompetisi Rainbow Six Siege World Cup berbasis negara dan juga season baru berdasarkan konten Splinter Cell yaitu Sam Fisher.

Watch Dogs: Legion Tampilkan Stormzy dan Aiden Pearce

Watch Dogs Legion yang akan datang kedatangan cameo oleh rapper populer asal London – Stormzy, dirinya akan hadir di dalam game dengan misi spesial “Fall On My Enemies” pada 29 Oktober 2020. Aiden Pearce – seorang karakter utama dari game pertama franchise ini akan kembali beraksi sebagai playable character sebagai DLC expansion standalone.

Hyper Scape Dapatkan Fitur Turbo Mode

Ubisoft mengambil satu halaman dari buku Fortnite dengan “Mode Turbo” baru limited-time, dalam game battle royale Hyper Scape, yang mirip dengan mode Solid Gold milik Epic yang menempatkan pemain dalam permainan yang lebih cepat. Mode ini diluncurkan pada 15 September.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: