Ratchet and Clank: Rift Apart Akan Menghadirkan Planet Lama Dan Baru

Dengan terungkapnya seri terbaru dari Ratchet and Clank yang berjudul Ratchet and Clank: Rift Apart, tentunya banyak yang mengharapkan bahwa pada game yang akan dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 ini juga menghadirkan berbagai macam dunia baru dan dunia lama dari game sebelumnya, terlebih lagi game Ratchet and Clank: Rift Apart menggunakan elemen multiverse. Kabar baiknya, pihak developer akan menghadirkan planet-planet dari game Ratchet and Clack sebelumnya.

Melalui akun Twitter resmi Insomniac Games, dikonfirmasi bahwa pemain tidak hanya dapat mengunjungi berbagai planet baru, namun para pemain juga akan menemukan planet lama di dimensi alternatif. Tweet yang dibagikan oleh developer memperlihatkan sebuah gambar gif, yang memperlihatkan Ratchet di planet Sargasso.

Planet yang bernama Sargasso ini pertama kali muncul pada game Ratchet and Clank: Tools of Destruction, yang bisa dikatakan bahwa Insomniac akan memasukan berbagai macam dunia dari keseluruhan franchise Ratchet and Clank, sayangnya sampai saat ini belum diinfokan mengenai planet-planet apa saja yang akan dihadirkan pada Rift Apart.

Berhubung Ratchet and Clank akan berpindah-pindah dimensi atau universe, lombax perempuan yang muncul pada trailer Ratchet and Clank: Rift Apart, mungkin saja merupakan Ratchet dari dimensi yang berbeda. Dimensi Aternatif Ratchet and Clank: Rift Apart mungkin juga mengkonfirmasi sebuah easter egg Jak and Daxter, dimana pada trailer pengumuman Rift Apart, keduanya (Jax dan Daxter) terbang pada sebuah tempat yang sepertinya Haven City. Jika ini benar, maka kemungkinan Ratchet and Clank bisa mengunjungi dunia lain dari game yang ada di PlayStation, walau hanya sebentar saja.

Untuk saat ini, masih belum diketahui apakah, Ratchet and Clank: Rift Apart akan dirilis bersamaan dengan peluncuran konsol PlayStation 5.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: