Ratchet & Clank: Rift Apart Tawarkan Opsi Bermain di 60 FPS

Ratchet & Clank: Rift Apart akan memberikan pilihan bagi para pemainnya untuk bermain di framerate 60FPS seperti yang dikonfirmasikan oleh Insomniac Games.

Sang developer mengkonfirmasikan detail tersebut pada sebuah wawancaranya dengan Weekly Famitsu. Untuk penggemar Ratchet diluar sana yang tidak bisa berbahasa Jepang, studio ini juga membagikan informasi ini dalam bahasa Inggris di akun Twitter resmi mereka.

Karena Insomniac menyebutkan Ratchet & Clank: Rift Apart mendukung gameplay 60FPS sebagai pilihan, hal tersebut mengimplikasikan bahwa terdapat pilihan lain yang juga dapat kita pilih. Hal tersebut mungkin akan menghadirkan mode yang memprioritaskan detail visual dan kejelasan dibandingkan frame rate, seperti game yang ada di PS4 Pro. Beberapa game next-gen juga menjanjikan dukungan untuk 120 FPS atau lebih, sehingga sangat mungkin Rift Apart akan mengikuti jejak opsi tersebut di masa mendatang.

Mode apapun yang kamu pilih, kekuatan PS5 akan membantu kamu untuk mengapresiasi detail baru seperti cara semak tumbuh pada musuh kamu begitu mereka menjadi korban Topiary Sprinkler.

Seri Ratchet & Clank selalu menjadi showcase visual untuk konsol Playstation, mendorong peningkatan seperti efek senjata yang impresif dan physics bulu yang membuat kamu sangat ingin mengelus telinga besar Ratchet yang terlihat lembut. Hasil yang terjadi menajdi sangat menarik ketika Insomniac berhasil menambahkan gaya realistis dengan Spider-Man PS4, dan seperti Spider-Man: Miles Morales juga akan lebih indah ketika rilis di PS5.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: