Rayakan Hari Kemerdekaan, Fortnite Hadirkan Captain America

Game battleroyale populer dari Epic Games – Fortnite sudah memiliki berbagai aksesoris yang berhasil membuat kantong pemainnya jebol. Berbagai aksesoris seperti skin dari karakter-karakter populer seperti John Wick menjadi salah satu alasan untuk memainkan game ini. Skin Captain Amerika ikut meramaikan Fortnite terhitung hari ini setelah diumumkan oleh Epic Games. Karakter ini menjadi karakter terbaru yang menggunakan tema super hero di Fortnite.

 

Skin Captain Amerika ini dibandrol seharga 2,000 V-Bucks atau sekitar 290,000 rupiah yang dapat kamu beli di in-game store Fortnite. Jika kamu membeli skin ini kamu juga akan mendapatkan tameng khas Captain America. Menariknya, tameng tersebut bukan sekedar aksesoris belaka, namun tameng ini dapat kamu gunakan dipunggung atau menggantikan fungsi pickaxe di dalam game. Tameng ini sendiri sudah pernah diperlihatkan di dalam game ini sebelumnya sebagai item spesial terbatas untuk temae Avengers pada tahun lalu yang sayangnya tidak dapat kamu beli pada saat itu.

Tidak hanya skin yang istimewa, Epic juga menghadirkan emote fireworks bertema Captain America yang bisa kamu pilih menjadi salah satu cara seru untuk merayakan hari kemerdakaan Amerika serikat di pulau Fortnite pada minggu ini. Emote ini dibandrol seharga 300 V-Bucks saja, cukup murah loh.

Fortnite memang sudah seringkali menghadirkan karakter-karakter ikonik dari komik di dalam gamenya. Deadpool sebelumnya menjadi bagian dari season pass musim lalu, Aquaman juga nampaknya akan menjadi karakter yang dapat kamu mainkan pada season pass musim ini. Epic Games juga pernah menjual skin Marvel’s Black Widow dan Star-Lord sebagai bagian dari cross over antara Avengers dan X-Force untuk musim terakhir tahun lalu. Tidak hanya Marvel, Epic juga menawarkan skin dari DC seperti Harley Quinn, Batman dan juga Catwoman.

 

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: