Resident Evil 3 Remake Tidak Akan Mendapatkan DLC Apapun

Capcom berhasil membalikkan keadaan terutama pada franchise game horror mereka, Resident Evil. Beberapa saat yang lalu franchise ini berada diposisi yang cukup kelam mengingat Resident Evil 6 yang harus berakhir dengan kritikan pedas dan dibenci oleh para penggemarnya. Perlahan-lahan membalikan keadaan melalui Resident Evil 7 dan mencapai puncaknya pada versi remake dari Resident Evil 2 dan 3 yang berhasil terjual secara fantastis hingga memecahkan rekor Capcom sendiri.

Resident Evil 3 Remake berhasil memikat banyak pemain terutama pada komunitas Resident Evil itu sendiri. Dengan gameplay dengan tempo yang cepat serta aksi yang konsisten seperti seri originalnya dan tentunya terdapat sentuhan magis dari teknologi modern, menjadikan game ini layak mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Keluhan yang diterima juga tidak begitu besar, beberapa orang merasa harga yang dibandrol terlalu tinggi untuk gameplay yang singkat dan game ini yang dibundling dengan Resident Evil : Resistance menambah kekesalan para penggemar. Gameplay yang cukup singkat membuat para pemain mengharapkan adanya DLC tambahan seperti karakter ataupun cerita baru untuk memperpanjang durasi seperti di seri Resident Evil 2 Remake. Sayangnya, DLC tersebut tidak akan pernah terwujud. Melalui wawancara dengan Silicon Era, Produser RE3 Remake – Peter Fabiano mendeklarasikan bahwa game ini merupakan game yang sudah final dan tidak akan mendapatkan DLC dan add-ons.

 

Sumber : TweakTown

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: