Resident Evil 7 Akan Bergabung Dengan Xbox Game Pass Pada Bulan September Nanti

Dikabarkan Resident Evil 7 akan ditambahkan ke dalam layanan Xbox Game Pass untuk Xbox One dan PC Windows 10 pada tanggal 3 September, 2020. Hal ini akan menandakan debut perdana game survival horror first person keluaran tahun 2017 tersebut pada layanan ini.

Bagi yang belum mengetahui layanan tersebut, Xbox Game Pass merupakan sebuah layanan yang berbasis langganan, yang mengizinkan para pelanggannya untuk mengakses berbagai macam game. Setiap bulannya, akan banyak game yang dirotasi melalui Game Pass, dan memberikan para pelanggan layanan tersebut banyak pilihan judul game baru. Namun, library konsol dan PC dapat berbeda, dan layanan Xbox Game Pass Ultimate dibutuhkan untuk dapat mengakses game dari Game Pass pada kedua platform tersebut (Xbox One dan PC).

Tentunya hal ini adalah kesempatan yang bagus untuk memainkan game Resident Evil 7 dengan harga yang sangat terjangkau, jika kalian belum pernah merasakan game survival horror tersebut. Resident Evil 7 merupakan game ke-7 dari seri Resident Evil, dan menghadirkan prontagonis baru dalam seri tersebut yang bernama Ethan Winters. Kabar terbarunya, Ethan Winters akan kembali lagi dalam game Resident Evil terbaru yang berjudul Resident Evil Village / Resident Evil VIII. Jadi dengan masuknya game ini ke Xbox Game Pass, membuat kalian yang belum mengetahui ceritanya dan tertarik dengan Resident Evil Village bisa memainkan Resident Evil 7 terlebih dahulu.

Saat ini kalian sudah bisa memainkan Resident Evil 7 pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan untuk kalian yang ingin memainkan game ini melalui Xbox Game Pass, harus menunggu hingga tanggal 3 September nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: