Resident Evil Village Akan Hadir Pada Tokyo Game Show 2020

Dikabarkan, game Resident Evil Village akan menjadi bagian lineup Capcom untuk Tokyo Game Show 2020, pengumuman ini hadir melalui akun Twitter Capcom yang bernama Capcom Dev 1. Dalam Tweet tersebut Capcom meminta maaf atas keterlambatan terkait berita Resident Evil Village, dan mengakui bahwa mereka mengetahui antusiasme para gamer mengenai game tersebut. Para gamer dan juga fans Resident Evil bisa mendapatkan informasi lebih banyak pada penampilan Resident Evil Village di Tokyo Game Show 2020, pada tanggal 27 September mendatang.

Selain itu, Tweet Capcom tersebut juga menghadirkan sebuah link yang menuju ke lineup TGS 2020 milik Capcom. Yang memperlihatkan bahwa, selain Resident Evil Village, Capcom juga akan membagikan informasi untuk game Street Fighter V, selain itu, Capcom juga membagikan jadwal kapan mereka akan menyiarkannya.

Berikut jadwal yang dibagikan oleh Capcom

  • Street Fighter V – September 26, 2020 pada pukul 12pm – 3pm UTC/5am – 8am PTD/ 12pm – 10pm WIB.
  • Resident Evil Village – September 27, 2020 pada pukul 12pm – 3pm UTC/5am – 8am PTD/ 12pm – 10pm WIB.

Yang tertarik untuk mendapatkan berbagai merchandise Resident Evil Village TGS 2020, saat ini sudah bisa melakukan pre-order. Sampai dengan tanggal 26 September, 2020, kalian bisa melakukan pre-order untuk barang eksklusif, dimana termasuk t-shirt dan jaket bomber versi Resident Evil Village.

Resident Evil Village saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC, dan game tersebut akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: