Resident Evil Village Akan Menyelesaikan Cerita Resident Evil 7

Detail mengenai Resident Evil Village, belum lama ini diungkapkan dalam wawancara Famitsu dengan kedua producer Resident Evil Village, Tsuyoshi Kanda dan Pete Fabiano. Interview tersebut telah diterjemahkan dan dibagikan di Twitter oleh seorang pengguna yang bernama Alex Aniel. Terdapat beberapa hal yang menarik, yang salah satunya bagaimana Resident Evil Village ini akan menyelesaikan cerita dari Ethan yang dimulai di Resident Evil 7: Biohazard. Mengenai nama Resident Evil 8 atau Resident Evil Village, sang Producer game tersebut bersikeras bahwa game tersebut bernama Resident Evil Village bukan Resident Evil 8.

Berdasarkan wawancara yang sudah diterjemahkan tersebut, Resident Evil Village saat ini, sekitar 60% sudah selesai, dan telah dikembangkan selama 3,5 tahun. Resident Evil Village ini juga akan menjadi game pamungksa untuk cerita Ethan Winters yang dimulai pada seri sebelumnya, sayangnya, pihak pengembang tidak menjelaskan pilihan mana yang ‘canon’, karena di Resident Evil sebelumnya, Resident Evil 7: Biohazard, kalian akan diminta untuk memilih siapa yang akan kalian selamatkan, istri Ethan Winters atau karakter yang lain, yang berakhir akan memberikan perbedaan yang signifikan.

Resident Evil Village juga akan membawa kembali inventory management dan juga puzzle solving, sayangnya developer Capcom tidak memberikan info spesifik mengenai hal ini, namun mereka mengatakan, bahwa dengan membuat game ini eksklusif untuk generasi selanjutnya mengizinkan mereka membuat waktu loading hampir tidak ada, dan lagi mereka tidak menjelaskan apa yang mereka maksud mengenai hal ini.

Resident Evil Village akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: