Resmi, Crash Bandicoot 4: It’s About Time Rilis Tanggal 2 Oktober Nanti

Tanggal perilisan untuk game terbaru dari seri Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akhirnya sudah terungkap pada acara Summer Game Fest 2020, yang sebelumnya terdapat beberapa bocoran mengenai game ini. Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time merupakan game ke delapan dari seri Crash Bandicoot, dimana game tersebut akan hadir pada tanggal 2 Oktober mendatang, dan satu minggu lebih cepat jika dibandingkan dengan bocoran tanggal perilisannya kemarin. Developer Toy For Bob saat ini sedang mengerjakan game penerus dari seri Naughty Dog ini.

Dalam game Crash Bandicoot 4, Crash dan Coco harus mempertemukan ke empat Quantum Mask, seperti Time Mask dan Gravity Mask, untuk menyegel sebuah lubang multiverse. Sedangkan Dr. Neo Cortex, N. Tropy, dan Uka Uka berhasil kabur dari penjara abadi mereka dan menciptakan sebuah keretakan. Untuk trailernya sendiri memperlihatkan bahwa kalian bisa memainkan karakter Crash, Coco dan Cortex, untuk Crash dan Coco memiliki sebuah moveset yang sama, sedangkan untuk Cortex sendiri memiliki skill dan ability-nya sendiri.

Untuk trailer pengumuman resmi Crash Bandicoot 4: It’s About Time bisa kalian tonton di bawah ini.

Pada bagian akhir video trailer pengumuman ini, memperlihatkan sebuah bonus bagi kalian membeli versi digital game ini, dimana jika kalian membeli versi digital Crash Bandicoot 4, kalian akan mendapatkan dua kostum berbeda untuk Crash dan Coco, yang bernama Totally Tubular Skins. Dimana keduanya terinspirasi dari pakaian tahun 1990an.

Untuk saat ini, Crash Bandicoot 4: It’s About Time dijadwalkan hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: