Respawn mendirikan studio baru yang akan difokuskan pada Apex Legends

Respawn Entertainment sebagai sebuah studio developer dibalik nama game-game seperti Apex Legends, Titanfall, dan juga Star Wars Jedi: Fallen Order, dilaporkan telah mendirikan sebuah studio baru yang berlokasikan di Vancouver, Canada.

Steven Ferreira yang merupakan salah satu director di Respawn menjelaskan hal tersebut ke Games Industry, bahwa mereka ingin terus mengembangkan Apex Legends, dan game tersebut memiliki potensi untuk semakin berevolusi untuk kedepannya, sehingga mereka mendirikan sebuah tim khusus yang berfokuskan pada proyek tersebut.

Studio baru Respawn di Vancouver memang didedikasikan untuk mengembangkan Apex Legends, baik dengan menghadirkan konten baru melalui update, hingga melakukan maintenance berkala, namun Dusty Welch selaku COO dari Respawn menjelaskan bahwa hal ini tidak akan membuat studio tersebut hanya terbatas oleh game battle royale milik mereka, karena Respawn akan terus memikirkan cara untuk memperluas proyek mereka game-game berbeda.

Mengingat Respawn sedang mengerjakan proyek lain yang sudah dikonfirmasi bukanlah game dari serial Titanfall, sepertinya memang keputusan yang tepat apabila mereka mendirikan studio baru untuk fokus pada Apex Legends, mengingat game tersebut sepertinya akan berumur cukup panjang.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: