Resume Dari Karyawan Rockstar Indikasikan Kehadiran GTA 6 Yang Masih Jauh

Dengan Rockstar yang masih memegang teguh kehadiran Grand Theft Auto 5 sebagai gameandalan mereka yang juga dipastikan rilis di PS5, bayang-bayang kehadiran Grand Theft Auto 6 sepertinya akan semakin memudar. Beberapa rumor memang sudah sering membahas tentang seri lanjutan dari GTA dan semua gamer masih menunggu kehadirannya. Sempat hadir di event Future of Gaming, para penggemar bersorak sorai ketika melihat logo Rockstar muncul, namun sayangnya presentasi tersebut bukanlah tentang GTA 6 melainkan GTA V untuk PS5. Tidak kehilangan harapan, baru-baru ini terkuak sebuah informasi yang cukup dapat dipercaya mengenai GTA 6.

Pada sebuah résumé salah satu karyawan Rockstar yang baru saja menambahkan sebuah proyek baru dan jabatan sebagai informasi pengalamannya. Diunggah oleh pengguna Twitter benama @NickPlaysGamesX, seorang karyawan bernama Sarah Overend yang sudah bekerja selama 4 tahun, mengubah jabatannya dari Junior Animator menjadi Animator dan mengklaim pernah mengerjakan proyek animasi Red Dead Online, dan juga satu game dengan judul yang belum diumumkan.

Walaupun tidak menyebutkan judulnya, namun kita dapat mengasumsikan bahwa game tersebut pastinya akan berhubungan dengan senjata dan memiliki gaya yang mirip dengan Red Dead Online, melihat dari kedua game tersebut hadir bersamaan dari satu animator yang sama. Jika game tersebut memang bukan GTA 6, bagaimanapun kita bisa memperkirakan game Rockstar selanjutnya dipastikan akan memiliki cita rasa yang sama dengan GTA maupun Red Dead Redemption. Dengan kehadirannya informasi dari resume ini, bisa dipastikan bahwa jika game tersebut adalah GTA 6, dipastikan bahwa game ini masih jauh dari kata rampung.

 

Sumber : Screenrant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: