Riot akan menggalang dana untuk COVID-19 melalui League of Legends Mid-Season Streamathon

Riot Games kembali berpartisipasi dalam turut serta menghadapi wabah virus COVID-19, yang mana setelah sebelumnya pernah memberikan donasi dengan angka yang dermawan, kini Riot mengumumkan sebuah acara untuk menggalang dana dalam membantu korban COVID-19 yang bernama League of Legends Mid-Season Streamathon.

Streamathon akan menghadirkan berbagai konten dari League of Legends dari seluruh dunia seperti pertandingan antar berbagai tim dari wilayah eropa, hingga pertandingan antara dua influencer League of Legends asal Brazil yakni Yoda dan Kami.

Dari wilayah Asia sendiri, Riot akan menghadirkan pertandingan tim dari dua wilayah, yakni Asia Tenggara yang diwakili oleh Talon Esports dan juga Machi eSports, melawan tim dari wilayah Vietnam yang diwakili oleh Team Flash dan juga GAM eSports. Pertandingan ini akan diadakan di tanggal 27 Mei 2020 mendatang pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan pada platform Twitch dengan bahasa Inggris, Taiwan, dan juga Thailand. Youtube juga akan menyiarkan pertandingan ini, dengan tambahan bahasa Vietnam.

Selama siaran berlangsung, fans dapat melakukan donasi ke NGO yang mana seluruh dana yang terkumpul akan didistribusikan oleh Riot Games Social Impact Fund pada organisasi yang berfokuskan dalam menghadapi COVID-19 seperti Impact Assets COVID Response Fund dan juga GlobalGiving Corona Virus Relief Fund.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: