Riot Games Rencanakan Rilis 6 Hero Baru Setiap Tahun Untuk Valorant

Walaupun Valorant baru dirilis beberapa minggu, Riot Games tidak mau membuang-buang waktu untuk membuat rencana di masa depan untuk game ini. Senin lalu, Riot merilis sebuah video update yang dibawakan oleh executive producer Anna Donlon untuk memberikan detail terbaru dan rencana kedepan untuk game FPS yang sedang populer ini.

 

Donlot memberikan sebuah informasi untuk update selanjtunya, namun berita terbaiknya adalah bahwa rencana jangka panjang Riot untuk merilis hero/agen baru setiap Actnya. Bagi kamu yang belum mengerti, Act di Valorant adalah seperti season di game-game lain dan setiap Act berjalan setiap dua bulan sekali. Artinya dalam beberapa waktu kedepan Riot Games akan membawa 6 Agents baru dalam setiap tahunnya.

Kalender Valorant juga akan dipisah menjadi episode. Setiap episode akan berlaku untuk enam bulan, keputusan ini cukup masuk akal mengingat bahwa akan ada tiga Acts setiap episodenya. Episode ini akan memberikan kesempatan bagi Riot untuk membuat perubahan yang besar untuk valorant. Menurut Donlon, beberapa perubahan besar seperti penambahan mekanik baru atau dengan menambahkan map baru.

Dalam fitur yang akan segera diimplementasikan untuk Valorant, Donlot memastikan bahwa akan ada beberapa perubahan yang signifikan dalam beberapa patch kedepan. Perubahan ini seperti early-surrenders, sebuah fitur untuk menyerah apabila kamu dan tim merasa kemenangan sudah tidak mungkin lagi di raih. Ada juga fitur remake games untuk mengulang permainan apabila sesuatu hal terjadi seperti salah satu tim kamu mengalami gangguan koneksi dan terputus dari game.

Easter egg terakhir dari Riot, mereka memberikan sebuah teaser tunuk Agent baru untuk Act II. walaupun hanya menampilkan siluet, namun Riot dipastikan akan merilis Agent ini tepat waktu dalam waktu mendatang.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: