Riot Games Sedang Uji Coba Valorant Versi Konsol

Perilisan Valorant beberapa hari yang lalu berhasil menyegarkan industri game melalui gameplaynya yang unik, gabungan antara Overwatch dan mekanik FPS CS:GO menjadikan Valorant berhasil menarik 3000 pemain perharinya pada masa close beta. Setelah resmi dirilis di platform PC, sepertinya Riot Games akan mendistribusikan game ini ke platform konsol. Melalui wawancaranya dengan Gamespot, sang Executive Producer – Anna Donlon menyebut bahwa mereka akan mengembangkan Valorant untuk platform diluar PC, dan saat ini mereka sedang melakukan uji coba.

Memainkan game FPS dengan kontroller memang akan cukup untuk melakukan porting dari PC, namun mengingat kesuksesan Overwatch yang telah hadir di konsol seperti Nintendo Switch, Xbox One dan PS4 sepertinya bukanlah sesuatu yang mustahil. Sayangnya, Anna sendiri mengaku tidak yakin dapat melakukan porting menuju konsol. Riot Games menginginkan porting yang sempurna agar para pemain konsol dapat merasakan pengalaman bermain yang sama dengan pemain di PC.

 

Maka dari itu, sang developer hingga saat ini masih melakukan uji coba untuk menginvestigasi cara terbaik untuk memainkan Valorant di konsol melalui kontroler. Sudahkah kamu mencoba Valorant?

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: