Riot Games umumkan tanggal peluncuran dari Valorant

Berbulan-bulan berlalu sejak waktu perilisan dari Valorant hanya disebut akan meluncur pada musim panas tahun ini, dan akhirnya penantian mengenai tanggal perilisan tersebut pun telah berakhir karena Riot Games selaku developer dari Valorant baru saja mengumumkan tanggal perilisannya.

Valorant akan mulai dirilis secara global pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang dan tentunya sebagai sebuah game free-to-play, yang mana dengan sudah diumumkan tanggal peluncurannya, masa closed beta testing dari game ini juga akan berakhir lima hari lebih cepat dari yang awalnya direncanakan, yakni pada tanggal 28 Mei 2020.

Bersama dengan pengumuman tanggal rilis, Anna Donlon selaku executive producer bersama dengan Joe Ziegler selaku game director juga membagikan rencana Riot untuk Valorant setelah perilisannya nanti, yang mana mereka berencana untuk menghadirkan game mode baru, agent baru, dan map baru yang  akan diluncurkan dalam waktu dekat setelah game rilis di tanggal 2 Juni nanti.

Riot Games juga berencana untuk menambahkan beberapa server di kota-kota yang tersebar di seluruh dunia seperti Atlanta, Dallas, London, Madrid, dan juga Warsaw, agar lebih banyak pemain yang bisa memainkan game ini dengan koneksi lebih stabil.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: