Riot membatalkan turnamen Mid-Season Invitational dari League of Legends

Satu lagi sebuah acara turnamen eSport yang harus dibatalkan karena wabah virus COVID-19, yang mana kali ini kompetisi yang harus dibatalkan datang dari game besutan Riot Games yakni League of Legends.

Hari ini juga, Riot mengumumkan bahwa turnamen Mid-Season Invitational yang merupakan turnamen kedua terbesar dari League of Legends di belakang The Worlds, harus dibatalkan.

Hal ini dikarenakan selain dari masalah keamanan dan kesehatan seluruh komunitas, banyaknya peraturan yang membatasi perjalanan antar kota/negara membuat turnamen ini akan sulit diadakan, hal ini semakin diperkuat dengan banyaknya himbauan dan masukkan dari pemerintah, kesehatan, hingga tim-tim yang akan berpartisipasi itu sendiri.

Dikarenakan pembatalan dari Mid-Season Invitational ini juga, Riot harus merubah beberapa slot dari tiap wilayah yang akan berpartisipasi pada Worlds 2020 nanti, yang mana berikut adalah pembagian slot untuk tiap wilayah:

  • LPL (China), LEC (Europe): 4 Teams each
  • LCK (Korea), LCS (North America): 3 Teams each
  • PCS (Southeast Asia), VCS (Vietnam): 2 Teams each
  • CBLOL (Brazil), TCL (Turkey), LJL (Japan), LLA (Latin America), OPL (Oceania), LCL (Commonwealth of Independent States) : 1 Team each

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: