Rising Hell, Game platformer rogue-lite milik Chorus Worldwide akan meluncur ke Console musim panas ini

Setelah diketahui melalui pengumuman yang diberikan pada cuitan akun Twitter milik Chorus Worldwide bahwa salah satu dari dua game yang akan diumumkan melalui isu terbaru majalah Famitsu minggu ini adalah When the Past Was Around, kali ini diketahui juga bahwa satu game lainnya yang dimaksud tersebut adalah Rising Hell.

Rising Hell merupakan sebuah game vertical platformer rogue-lite yang dikembangkan dan di publish oleh dua studio/perusahaan yang sama dengan game When the Past Was Around, yakni Toge Productions dan juga Mojiken Studio, yang mana perilisan terhadap game ini akan dihadirkan ke PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch pada musim panas mendatang.

Game ini sendiri juga tersedia untuk versi PC yang dapat dimainkan via Steam Early Access, yang mana dapat kamu coba dengan harga Rp.66.600,- dan memiliki hasil reviewpositive” dengan kurang dari 50 ulasan.

Melalui isu majalah Famitsu tersebut juga disebutkan bahwa proses pengembangan terhadap Rising Hell versi konsol untuk saat ini sudah mencapai 70% dari selesai, hal ini juga mungkin yang membuat pihak Chorus Worldwide maupun Toge Productions tidak mengumumkan tanggal peluncuran spesifik terhadap game ini, sama seperti yang berlaku dengan When the Past Was Around.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: