Robotics;Notes Double Pack Mendapatkan Trailer Baru

Game visual novel Robotics;Note semakin mendekati tanggal perilisan versi lokalisasinya, dan untuk versi ini hadir dengan lebih banyak konten. Lokalisasi yang dilakukan oleh publisher Spike Chunsoft ini menghadirkan double pack untuk game ini yang berisikan Robotics;Note Elite version dan sequelnya, Robotics;Note DaSH. Sekarang, untuk membantu orang-orang megenal lebih dekat dengan game ini, Spike Chunsoft telah membagikan sebuah trailer yang memperkenalkan berbagai macam karakter yang akan kalian temukan di dalam Robotics;Note Elite version dan juga Robotics;Note DaSH. Dimana untuk trailer karakter tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

Untuk awal dari trailer karakter Robotics;Note, memperkenalkan Kaito Yashio yang berasal dari Robotics;Note Elite, dan kemudian berlanjut pada karakter lainnya namun masih berfokus kepada Robotics;Note Elite, seperti Akiho Senomiya. Setelah itu, trailer video ini akan memperkenalkan karakter Itaru Hashida, yang mungkin sudah lebih dikenal dari Stein;Gate dan merupakan bagian yang besar dari Robotics;Notes DaSH. Kemudian, karakter seperti Subaru Hikada, Junna Daitoku, Frau Koujiro, dan Airi ditampilkan, dan dalam trailer ini, kalian bisa melihat beberapa adegan yang memperlihatkan karakter-karakter yang akan hadir dalam game ini, dan kalian juga bisa mendengarkan theme song game ini dari trailer yang dibagikan Spike Chunsoft.

Game Robotics;Notes Double Pack yang berisikan Elite dan DaSH akan hadir pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC pada tanggal 13 Oktober di North America, dan 16 Oktober di Europe.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: