Rocket League Tidak Lagi Membutuhkan PS Plus Ataupun Nintendo Switch Online

Bukan hanya game Rocket League akan dapat dimainkan secara gratis pada musim gugur tahun ini, para pengguna konsol Nintendo Switch, dan PlayStation 4 yang ingin memainkan game ini tidak perlu lagi membutuhkan berlangganan PlayStation Plus atau Nintendo Switch Online untuk memainkan game tersebut secara online.

Pada awal tahun ini, telah diumumkan oleh sang developer, Psyonix, bahwa game Rocket League akan mendapatkan perubahan yang besar pada musim gugur nanti. Selain dapat dimainkan secara gratis, game tersebut juga akan mendapatkan perubahan konten musiman, competitive ranking, dan pengalaman bermain untuk para pemain baru yang ingin mencoba setelah game ini dapat dimainkan secara gratis.

Competitive ranking akan mendapatkan perubahan yang paling besar, dengan tambahan mode Competitive Ranking Tournament. Dalam mode baru ini akan mengadu para tim yang memiliki kemampuan bermain yang sama, dalam berbagai turnamen yang digelar setiap hari di setiap wilayah.

https://twitter.com/RocketLeague/status/1301203523774840833?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1301203523774840833%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Frocket-league-free-to-play-ps-plus%2F

Sampai saat ini, game Rocket League terus menjadi game online populer semenjak perilisannya di tahun 2015. Setelah menjadi game ekslusif untuk PC dan PlayStation 4 dalam beberapa waktu, Psyonix akhirnya membawa game tersebut ke konsol Xbox One, dan juga Nintendo Switch. Gamenya sendiri terus dimainkan banyak orang, dimana pada awal tahun ini terdapat total 500 ribu pemain aktif di seluruh platform. Bahkan karena ke populerannya, eSport Rocket League mulai ditayangkan pada BBC di awal tahun ini.

Rocket League saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch, PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: