Rockstar Donasikan 5% Pemasukan Dari In-Game Purchase Untuk Amal

Rockstar Games telah mendonasikan 5% dari pemasukan yang mereka dapatkan dari in-game purchases baik di GTA Online dan juga Red Dead Online sepanjang bulan April dan Mei untuk beberapa penggalangan amal di seluruh dunia. Berita ini datang dari akun Twitter Rockstar Games, dimana perusahaan ini mempost sebuah pernyataan tentang donasinya baru-baru ini. Kamu bisa melihat cuitannya dibawah ini.

“Komunitas Rockstar Games sangat luar biasa,” bunyi pernyataan resmi tersebut. “Baru-baru ini kami berjanji untuk menyumbangkan 5% dari pendapatan kami dari pembelian di GTA Online dan Red Dead Online di bulan April dan Mei untuk membantu komunitas yang membutuhkan di sekitar studio kami dan diluar bagi mereka yang menderita karena pandemi global – dan kami berterimakasih pada anda semua, kami telah mampu memberikan sumbangan besar untuk sejumlah besar upaya amal.”

“Sungguh merendahkan hati untuk melihat bagaimana Anda telah membantu mewujudkannya hanya dengan datang bersama untuk bermain game kami, dan kami tidak bisa cukup berterima kasih atas dukungan Anda” sambungnya. “Untuk daftar amal dan organisasi yang akan kami dukung sebagai hasil dari donasi ini, akan kami jabarkan berdasarkan region, dengan link website individu jika anda ingin mempelajari lebih banyak atau membuat kontribusi tambahan, silakan kunjungi Rockstar Newswire. ”

“Sekali lagi, kami berterima kasih kepada Anda semua dari lubuk hati kami dan berharap bahwa semua orang terus tetap aman, mematuhi peraturan setempat dan terus menjaga satu sama lain,” posting tersebut menyimpulkan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: