Roller Champions Ditunda

Sudah cukup lama semejak Ubisoft terakhir kali mengumumkan hal baru mengenai game free-to-play mereka, Roller Champions. Kabar baiknya, Ubisoft telah memberikan informasi baru mengenai game tersebut pada acara Ubisoft Forward terbaru. Namun berita buruknya, game tersebut ditunda hingga tahun depan.

Ketika Roller Champions pertama kali diumumkan pada acara E3 tahun kemarin, Ubisoft menargetkan bahwa game tersebut akan dirilis pada awal tahun 2020. Dan sekarang sudah bulan September, namun game tersebut masih belum terlihat. Dan sekarang game tersebut dikonfirmasi tidak akan dirilis pada tahun 2020 ini. Dimana Ubisoft sekarang merencanakan untuk merilis game tersebut di tahun 2021 mendatang.

Untungnya, Ubisoft tidak berencana untuk bungkam lagi mengenai game tersebut. Dalam sebuah video baru, sang publisher mengumumkan bawa mereka akan menghadirkan “Roller Champions Blueprint Initiative” bulan depan. “Roller Champions Blueprint Initiative” merupakan sebuah seri video dibelakang layar, dan komentar-komentar dari pihak developer, yang akan membicarakan dan memperlihatkan fitur-fitur yang ada di dalam game ini, karya seni, lore, dan yang lainnya. Lebih dari itu, “Roller Champions Blueprint Initiative” dapat melibatkan komunitas Roller Champions dengan para pengembang game tersebut melalui media sosial.

Sejauh ini, Ubisoft telah membuat para gamer mencoba game tersebut melalui sebuah demo gratis, dan sebuah closed alpha, yang memberikan mereka sebuah gambaran mengenai seperti apakah game Roller Champions ini. Selain itu, Ubisoft juga telah mengkonfirmasi bahwa Roller Champions juga akan tersedia pada konsol dan perangkat mobile

Roller Champions dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 pada platform Mobile, PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: