[Rumor] Apakah Spider-Man (2018) akan hadir di PlayStation Plus edisi bulan Juni?

Sebelum kamu terlanjur gembira dan terbawa euforia, perlu diingatkan kembali bahwa hal ini masihlah rumor semata dan belum dikonfirmasi oleh Sony sama sekali, jadi jika nantinya Marvel’s Spider-Man (2018) ternyata tidak masuk dalam barisan game gratis PlayStation Plus bulan ini, setidaknya kamu akan sedikit kurang tergarami.

Rumor masuknya game Spider-Man ke dalam PlayStation Plus ini sendiri dimulai karena pada PlayStation Store, Spider-Man menunjukkan sebuah icon dari PlayStation Plus dengan tag “Free” di dalamnya, yang mana hanya dapat terlihat apabila kamu memilih game tersebut yang nantinya memberikan pilihan untuk memilih Standard Edition ataupun Digital Deluxe Edition.

Walau demikian,  banyak juga orang yang menepis berita mengenai rumor ini dikarenakan bisa saja hal ini terjadi karena glitch, mengingat Spider-Man memang baru-baru ini dihadirkan ke PlayStation Now, entah glitch terhadap in-store bug mereka ataupun kesalahan dalam pemasangan harga.

Hal ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa game tersebut dapat diganti dengan game lain karena leaks yang bertebaran, seperti pada bulan lalu yang mana leaks mengumumkan bahwa Dying Light dan Dark Souls lah yang akan menjadi game gratis PlayStation Plus bulan Mei, namun Sony justru menggratiskan Farming Simulator 19 dan juga Cities: Skylines.

Sumber: Glitched

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: