Rumor Baru Sebut Backward Compatibility PS5 Dapat Mainkan Semua Game PS4

Playstation 5 nampaknya dapat memiankan seluruh game PS4, termasuk game yang belum dikonfirmasi oleh Sony sendiri menurut sebuah rumor baru. Seorang streamer terkenal – Lance McDonald, yang dikenal dengan konten Bloodborne dan Dark Soulsnya, baru-baru ini mengunggah sebuah cuitan yang mengatakan bahwa hardware PS5 akan dapat memainkan seluruh game PS4. Tweet tersebut sayangnya sudah dihapus, namun untungnya berhasil di arsipkan melalui ResetEra.

“Ada beberapa kebingungan tentang ini di masa lalu dan saya bisa menjelaskannya sekarang,” tulis McDonald melalui tweet yang telah dihapus tersebut. “Playstation 5 dapat menjalankan seluruh game Playstation 4 tanp perlu melakukan whitelisting per-game. Sony melanjutkan test kepada judul-judul tertentu tetapi sistem tidak mengizinkan kamu menjalankan game yang belum dites.”

McDonald mengunggah sebuah cuitan baru setelah menghapus tweet aslinya, yang menyebutkan “Saya menghapus tweet untuk menghormati pemegang platform, jangan ragu untuk menafsirkannya sesuka Anda.”

Hadirnya tweet tersebut membuat beberapa orang berspekulasi bahwa McDonald memang menghapus tweet tersebut karena memang menghormati atau memang diminta oleh Sony.

McDonald menyebutkan bahwa kamu akan dapat menjalankan game PS4 di PS5 sesuka hati. Sudah diumumkan juga bahwa 100 game PS4 teratas akan tersedia di PS5 saat diluncurkan, tetapi berita ini berarti, secara teknis, game lainnya juga akan tersedia di masa mendatang.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: