[Rumor] Bentuk PS5 Tidak Seperti Xbox Series X, Lebih Besar dari PS4 Pro

Semakin mendekati dengan tanggal rilisnya pada musim liburan 2020 mendatang, sepertinya antisipasi terhadap konsol next-gen milik Sony ini sangat tinggi mengingat juga sebentar lagi akan ada event showcase game untuk PS5 pada 4 Juni 2020 mendatang. Presentasi yang berdurasi satu jam merupakan waktu yang cukup banyak untuk memperlihatkan game-game untuk PS5, begitu juga untuk memamerkan bentuk konsol tersebut. Tidak diragukan lagi, begitu banyak penggemar yang ingin tahu tentang bagaimana bentuk konsol tersebut, kapan perilisannya serta harga yang akan dibandrol untuk PS5, namun sepertinya untuk informasi tersebut tidak akan diumumkan pada event 4 Juni nanti.

Baru-baru ini, sebuah media gaming Russia yang terkenal – Gamemag membagikan informasi baru terkait bentuk dan design dari PS5 yang bersumber dari “orang dalam” yang bekerja untuk konsol ini. Dilansir dari Gamemag, design untuk PS5 sama sekali tidak mirip dengan design-design yang pernah bocor di internet sebelumnya. Tidak akan seperti Xbox Series X, PS5 dikabarkan memiliki ujung yang bulat dan terlihat sangat “bongsor”, yang ukurannya hampir dua kali lipat dari PS4 Pro.

Sony sepertinya masih memiliki beberapa fitur rahasia yang belum diungkapkan ke publik. PS5 ini juga dikabarkan memiliki satu detail yang unik dari keseluruhan designnya, namun sang narasumber tidak mau membagikannya secara rinci. Tanpa alasan yang jelas, namun Sony akan memperkenalkan sebuah fitur pada software yang sebenarnya sudah diumumkan namun tidak banyak orang yang memperhatikannya. Seperti biasa, ketika  beredar sebuah rumor kita tidak perlu menelannya secara mentah-mentah.

 

Sumber : GameMAG

Source GameMAG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: