[Rumor] Bloodborne Akan Rilis di PC dan Mendapatkan Versi ‘Remaster’ untuk PS5

Pertangahan Mei lalu, sebuah rumor tentang Bloodborne yang akan rilis di PC mulai muncul ke permukaan, namun banyak orang yang meragukan dan mempertanyakan tentang rumor yang hampir mustahil tersebut, mengingat bahwa Bloodborne sendiri merupakan game eksklusif Playstation 4. Baru-baru ini terdapat rumor yang memperkuat rumor sebelumnya, yang menarik? rumor ini mengatakan bahwa porting Bloodborne di PC bukanlah satu-satunya hal yang diusung.

Seorang leaker bernama caseyExplosion di Twitter, mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari orang dalam. Ia mengkonfirmaskan bahwa Bloodborne akan rilis di PC, dan rumornya game tersebut tidak akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun sumber informasi orang dalam milik CaseyExplosion mengatakan sebaliknya, FromSoftware akan umumkan proyek ini pada event showcase PS5 yang ditunda. Lalu mengapa porting Bloodborne di PC diumumkan pada event PS5?

Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Selain menuju PC, Bloodborne sendiri juga akan mendapatkan versi Remaster untuk PC dan PS5. Jika rumor yang beredar ini benar, maka bisa dipastikan bahwa Bloodborne akan mengusung fitur HDR dan resolusi 4K serta frame rate yang lebih tinggi dan tentunya waktu loading yang lebih singkat.

 

Sumber : Twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: