[Rumor] Far Cry 6 Akan Diperkenalkan di Ubisoft Forward? Vaas Kembali?

Jika pandemi COVID-19 ini tidak terjadi, maka pada hari ini kita harusnya sedang menikmati presentasi dari event raksasa E3 yang menghadirkan berbagai publisher dan developer seperti EA, Microsoft, PC Gaming Show, dan juga Ubisoft. Sayangnya semua harus dibatalkan dan diganti dengan presentasi digital dengan beberapa tanggal yang berbeda. Berita baiknya, Ubisoft tetap akan menyelenggarakan presentasi ala E3 mereka pada 12 Juli mendatang.

Seperti biasanya, Ubisoft akan mengumumkan trailer game, aksi unjuk gameplay, serta pengumuman beberapa lini game terbaru mereka yang salah satunya adalah dua game AAA yang masih dirahasiakan oleh mereka. Game tersebut diindikasikan sebagai Far Cry 6 yang beberapa waktu lalu juga sempat mendapatkan bocoran di internet.

 

Tidak begitu mengagetkan apabila Far Cry 6 akan diumumkan pada event Ubisoft Forward bulan depan, mengingat bahwa pada laporan finansialnya, Ubisoft melaporkan akan menghadirkan 5 game AAA yang dijadwalkan rilis hingga April 2021 mendatang, dan musim semi merupakan jadwal rilis Far Cry pada seri-seri sebelumnya.

Bocoran terbaru datang dari website Jerman bernama Gamereactor, yang menyebut Far Cry 6 akan bertempat di tempat baru yang jauh dari ekspektasi penggemar. Tidak seperti Far Cry 5 yang berlatar di Amerika yang indah namun tidak disukai banyak penggemar, Far Cry 6 sendiri dikabarkan mengambil latar tempat yang eksotik.

Rumor juga berdatangan karena sang voice actor dari Vaas Montenegro dalam Far Cry 3 sempat hadir memberikan clue di forum reddit. Dirinya mengatakan bahwa ia mungkin akan kembali dalam waktu dekat, yang mengindikasikan bahwa game Far Cry selanjutnya mungkin saja menjadi prequel dari seri Far Cry 3, mengingat bahwa Vaas sendiri sudah tewas pada seri ketiga dari Far Cry.

 

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: