[Rumor] Game Silent Hill PS5 Akan Diperlihatkan Pada Bulan Agustus Atau September Ini

Sebelumnya, salah satu game yang dirumorkan akan muncul pada acara PlayStation 5 adalah sebuah game ekslusif Silent Hill yang dikembangkan untuk konsol tersebut. Sayangnya, acara PS5 pada bulan kemarin tidak mengumumkan hal itu, yang membuat para fans mengeluarkan pertanyaan apakah game yang dirumorkan ini sebenarnya ada atau tidak. Namun, seorang leaker menyatakan kembali klaim mereka bahwa sebuah game Silent Hill untuk PS5 saat ini sedang dikembangkan, dan leaker itu yakin bahwa game tersebut akan diumumkan tahun ini.

AestheticGamer, yang merupakan seorang leaker yang cukup dapat dipercaya, dimana ia pernah dengan akurat membocorkan berbagai berita game horror di masa lalu, mengklaim bahwa sebuah game Silent Hill baru untuk PlayStation 5 ada, dan kemungkinan besar akan diungkap pada bulan Agustus atau September ini. Dimana, pada bulan Agustus, dirumorkan bahwa Sony akan membuat acara State of Play lagi sebagai respon dari acara Xbox Series X yang digelar pada bulan Juli ini, dan pada bulan September terdapat Tokyo Game Show. Dengan game Silent Hill PS5 sedang dikembangkan oleh studio Jepang (diduga), akan masuk akal jika game tersebut muncul di TGS dari pada acara State of Play yang dirumorkan akan digelar pada bulan Agustus.

Sebelumnya, dirumorkan juga bahwa Sony berencana untuk mengungkap Silent Hill yang eksklusif untuk PlayStation 5, bersamaan dengan beberapa game PS5 lainnya, namun rencana tersebut berubah. Satu teori mengatakan bahwa Sony tidak ingin mengumumkan game Silent Hill baru bersamaan dengen game Resident Evil Village dalam acara yang sama.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: